posbekasi.com

Ditbinmas Halal Bihalal Bersama Da’i Kamtibmas Polda Metro Jaya

Halal bihalal dan silaturahmi Ditbinmas Polda Metro Jaya bersama Da’i Kamtibmas Polda Metro Jaya, di Ditbinmas Polda Metro Jaya Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Selasa (7/5/2024). [PosBekasi.com /Ismail Hasibuan]

posBEKASI.com | JAKARTA – Ditbinmas Polda Metro Jaya menggelar halal bihalal dan silaturahmi bersama Da’i Kamtibmas Polda Metro Jaya, di Ditbinmas Polda Metro Jaya Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Selasa (7/5/2024).

Turut hadir dalam kegiatan Dirbinmas Kombes Pol Badya Wijaya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan Permohonan Maaf Lahir dan Bathin serta penyampaian salam hormat dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto dan ucapan Idul Fitri 1445 H dan mohon maaf lahir bathin kepada Da”i Kamtibmas Polda Metro Jaya.

Hadir Ketua Da’i Kamtibmas Polda Metro Jaya KH Tatang Rahmat Firdaus Anggadinata, para Da’i /Da’iyah Kamtibmas Polda Metro Jaya.

Kombes Badya mengapresiasi keistiqomahan para Da’i / Da’iyah dalam ikut Harkamtibmas pada Pemilu 2024. Selanjutnya akan diagendakan seminar atau FGD (Forum Group Disscussion) tentang Da’i Kamtibmas dalam membantu problem solving.

Tatang mengapresiasi kepada Polda Metro Jaya atas kerjasama yang diberikan untuk bisa ikut serta dalam menjaga Harkamtibmas.

“Niatan untuk bisa ikut berbuat terbaik dalam Harkamtibmas, menjaga Jakarta kampung kita kampung para Da’i Da’iyah Kamtibmas juga. Harapan ditingkatkan intensitas pertemuan offline untuk mengetahui trend GK untuk  bahan himbauan Kamtibmas pada masyarakat dan jama’ah,” ujarnya. [ish]

BEKASI TOP