Lantik Dirtek PDAM Tirta Patriot, Wali Kota: BUMD Harus Bekerja Think of Out Off the Box

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menandatangani pelantikan Direktur Teknik PDAM Tirta Patriot Tjetjep Achmadi S di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Kamis (10/9/2020).[POSBEKASI.COM/Ismail]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi melantik Tjetjep Achmadi S sebagai Direktur Bidang  Teknik (Dirtek) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot untuk masa periode 2020-2025 di GOR Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Kamis (10/9/2020).

Pelantikan disaksikan oleh Wakil Wali Kota Bekasi, Dr.Tri Adhianto, Ketua DPRD Kota Bekasi, Sekretaris Daerah Kota Bekasi,  Dirut PDAM Tirta Patriot beserta jajaran, Pejabat Esselon II dan III di lingkungan Pemerintah kota Bekasi.

Rahmat meminta Direktur Bidang Teknik terpilih agar segera berkonsolidasi dengan Dirut dan Dirum dalam upaya menyelesaikan tugas-tugas yang harus diselesaikan di PDAM Tirta Patriot.

“Tingkatkan kinerja PDAM tirta Patriot Kota Bekasi terutama dalam mencapai target-target pelayanan air minum di wilayah Kota Bekasi,“ katanya.

Keberadaan BUMD pada prinsipnya adalah memperkokoh jaringan kesejahteraan warga Kota Bekasi, penopang dan membantu instrumen struktur dari Pemerintah Kota Bekasi.

BUMD bisa melakukan kerja sama dengan pihak siapapun juga.  Itu yang dimaksud dengan sinergitas yang tujuannya mempunyai nilai tambah ekstensinya dapat membantu meningkatkan  pendapatan asli daerah Kota Bekasi.

Dan pada akhirnya, PAD itu bisa digunakan dalam pembangunan infrastruktur, program Coresponden Social Responbility (CSR).

“Tidak hanya di lingkungan Pemerintahan, BUMD pun juga harus bekerja think of out off the box dalam pemikirannya, bagaimana langkah dan inovasi kedepannya, jangan hanya di linear saja dalam bekerja, kita perlu memiliki suatu gagasan dan ide yang hebat,” tandasnya.[ISH]

Pin It

Comments are closed.