posbekasi.com

Jodhy & Saskia Ketum dan Kohati HMI Komisariat ISIP UNPAS 2024-2025

Pengurus Komisariat HMI ISIP UNPAS periode 2023-2024 pada Rapat Anggota Komisariat dan Musyawarah Kohati ISIP UNPAS, di Graha HMI Cabang Bandung, pada Jumat 8 – Sabtu 9 Maret 2024. [PosBekasi.com / IG@hmikomisipunpas]

posBEKASI.com | BANDUNG – Estafet kepemimpinan Ketua Umum dan Korps HMI Wati (Kohati) Komisariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (ISIP) Universitas Pasundan (UNPAS) Bandung, Ikhlasul P Amal dan Amirah Hasibuan akhiri masa jabatan periode 2023 – 2024, kepada kader terbaik Jodhy Anugrah Pamungkas Yunus sebagai Formateur/Ketua Umum dan Saskia Chairunnisha sebagai Formateur Kohati HMI Komisariat ISIP UNPAS periode 2024 – 2025.

Terpilihnya Jodhy dan Saskia dalam forum tertinggi Rapat Anggota Komisariat dan Musyawarah Kohati ISIP UNPAS yang digelar di Graha HMI Cabang Bandung, pada Jumat 8 –  Sabtu 9 Maret 2024.

“Selamat atas terpilihnya Jodhy Anugrah Pamungkas Yunus sebagai formateur/Ketua Umum HMI Komisariat ISIP UNPAS Periode 2024 – 2025 dan Saskia Chairunnisha sebagai Formateur Kohati HMI Komisariat ISIP UNPAS Periode 2024 – 2025” seperti dikutip dalam akun IG@hmikomisipunpas, Jumat 22 Maret 2024.

“Semoga senantiasa memajukan pengkaderan dan istiqomah dalam perjuangan menyebarkan nilai-nilai islam dalam setiap langkah perjuangan, serta membangun pemberdayaan bagi kohati di masa gemilang penuh berkah”.

Sementara, Ketua Kohati Komisariat HMI ISIP UNPAS Demisioner, Amirah Hasibuan, mengucapkan, “Terima kasih untuk teman-teman baik pengurus kohati maupun kader kohati yang sudah selalu membersamai kohati sampai saat ini, jangan pernah hilang semangat baik di HMI maupun Kohati”.

Begitu pula Ketua Umum Komisariat HMI ISIP UNPAS Demisioner, Ikhlas, mengucapkan, “Selamat atas demisioner dan terima kasih kepada seluruh pengurus HMI Komisip Unpas periode 2023 – 2024, yang telah membersamai selama 1 tahun kepengurusan atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama ini. Semoga menjadi ladang kebaikan dan amalan dalam perjuangan menyiarkan islam di masa penuh berkah”.

Mengakhiri masa jabatannya, Iklhas menulis di akun IG@putraaikhlas:

“Dari kecil aku mengenalmu namun cinta hadir tatkala usia beranjak kepala dua. Hari ini bukanlah awal juga bukan akhir sebab kusadar dirimu selalu hadir dalam sanubariku.

Haru biru organisasiku

Haru biru rumah perjuanganku.

Tempatku ditempa

Tempatku dibina

Tempatku belajar

Tempat berbagai cerita

Tempat lindung di kala hujan

Tempat tertawa di kala badai

Tempat bersedih di kala lara

Mencintaimu tanpa tapi

Dengan sabar tanpa tepi

Keikhlasan setiap langkah

Hijau hitamku

Aku selalu bersamamu,hingga maut mendatangiku.

Dengan semangat membara

Tanpa keraguan kulantangkan

Yakinkan dengan Iman

Usahakan dengan limu

Sampaikan dengan Amal

Islam di Jiwaku

Merah Putih di belakangku

Hijau Hitam di tanganku

Yakin Usaha Sampai!”. [yan]

BEKASI TOP