posbekasi.com

Rilis Poster Resmi, Film ‘Siksa Kubur’ Tayang Lebaran

Poster resmi Film Siksa Kubur yang tayang di bioskop pada Lebaran 2024. (Foto: Instagram Joko Anwar)

posBEKASI.com | JAKARTA – Rumah produksi Come and See Pictures baru saja merilis poster resmi dari film horor religi Siksa Kubur. Film tersebut ditulis dan disutradarai oleh Joko Anwar.

Siksa Kubur merupakan film kedua dari Come and See Pictures setelah Pengabdi Setan 2: Communion. Film ini dibintangi diantaranya oleh Reza rahadian, Faradina mufti, dan Christine hakim.

Joko Anwar sendiri memiliki alasan tersendiri Siksa Kubur dirilis pada libur Lebaran tahun ini. Menurutnya, tema yang diusung oleh filmnya kali ini sangat cocok dengan nuansa Lebaran.

“Saya kalau merilis film tidak harus tanggal berapa, bulan berapa. Tapi ini sesuai dengan momen Lebaran karena setelah sebulan dikerangkeng setan-setan, dilepas supaya manusia tidak lupa,” kata Joko Anwar.

Poster Siksa Kubur menampilkan deretan pocong membentuk tengkorak kepala manusia dengan dikelilingi seekor ular. Ia mengatakan, secara harfiah setiap orang jika meninggal akan kembali ke tanah.

“Bagi yang beragama Islam, Kristen. Serta juga agama-agama lain,” kata Joko.

Sementara untuk jumlah 12 pocong yang ada di poster, ia meminta penonton mencari jawabannya dengan menyaksikan filmnya. [rri/yan]

BEKASI TOP