posbekasi.com

Ini Empat Finalis Lomba Desain Logo HUT Kota Bekasi ke-27

Empat Finalis Lomba Desain Logo HUT Kota Bekasi ke-27. [Posbekasi.com /Ist]

posBEKASI.com | BEKASI – Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi kembali menyelenggarakan lomba desain logo hari ulang tahun Kota Bekasi yang ke-27 tahun 2024.

Sayembara lomba desain logo telah dipublis pada tanggal 31 Januari melalui kanal resmi media sosial Pemerintah Kota Bekasi, dengan melampirkan syarat dan ketentuan lomba.

Proses pendaftaran dan pengiriman akhir desain logo ditutup pada tanggal 11 Februari 2024. Selanjutnya proses penjurian dimulai pada tanggal 12 Februari untuk menentukan 4 besar finalis terbaik.

Dari hasil penjurian, telah didapatkan empat orang peserta yang berhak mengikuti tahap penilaian berikutnya yaitu presentasi logo secara daring kepada para dewan juri pada tanggal 15 Februari 2024.

Adapun keempat peserta yang berhak mengikuti tahap presentasi logo, Gundi Oktiyasworo dari Kota Bekasi, Aditya Nugraha dari Kota Tasikmalaya, Ade Rahmat dari Kabupaten Bekasi dan Muh. Rahmat Abduh dari Kota Makasar dan akan dihubungi langsung oleh panitia melalui email. [ish]

BEKASI TOP