posbekasi.com

DPRD Jabar Dorong Taman Hutan Raya Djuanda Terus Berinovasi dengan Program Unggulan

Kunjungan kerja Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat ke UPTD Tahura Ir. H. Djuanda, Kabupaten Bandung dalam rangka Evaluasi Program dan Kegiatan APBD Tahun Anggaran 2023, Jumat (5/1/2024). [Posbekasi.com /DPRD Jabar]

posBEKASI.com | BANDUNG – Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat meminta UPTD Taman Hutan Raya (Tahura) Ir. H. Djuanda terus mengembangkan program-program unggulan demi menarik minat masyarakat untuk berkunjung.

“Tahura Djuanda saat ini memiliki daya tarik untuk mendatangkan pengunjung. Tadi dibicarakan pihak UPTD Tahura banyak program-program unggulan demi menarik minat masyarakat lokal maupun luar yaitu salah satunya ada program Pasar Leuweung,” kata Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat, R. Yunandar Rukhiadi Eka Perwira saat kunjungan kerja ke UPTD Tahura Ir. H. Djuanda, Kabupaten Bandung dalam rangka Evaluasi Program dan Kegiatan APBD Tahun Anggaran 2023, Jumat (5/1/2024).

Yunandar menambahkan kawasan Tahura Djuanda ini sudah lama menjadi objek wisata alam dan sejarah. Oleh karena itu perlu adanya peningkatan serta pengembangan fasilitas dan berbagai program untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para wisatawan.

“Kami akan terus membantu serta mendorong agar program-program yang dijalankan semakin baik lagi kedepannya sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan para wisatawan saat berada disini,“ tambahnya.

Keberadaan Tahura Djuanda lanjut Yunandar, harus menjadi bagian dari konsep pengembangan wilayah agar tercipta keseimbangan dan kelestarian lingkungan.

“Kami dari Komisi II DPRD Jawa Barat juga berharap Tahura ini terus dikembangkan menjadi bagian dari konsep pembangunan yang terintegrasi dan suistainable,” pungkasnya. [pob]

BEKASI TOP