posbekasi.com

Sedekah Ummahat Istiqomah Zamrud Berbagi Kebaikan untuk Santri Ponpes Almarhamah Khairu Ummah

Ibu ibu yang tergabung dalam Sedekah Ummahat Istiqomah Zamrud saat memberikan bantuan kepada santri didampingi pengurus Yayasan Almarhamah Khairu Ummah di Masjid Khulafaur Rasyidin, Kompek Pondok Pesantren dan Rumah Tahfizhul Qur’an, Yayasan Almarhamah Khairu Ummah, Jalan Darussalam (Betok), RT02/RW05, Kampung Cimuning, Kelurahan Cimuning, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jumat 15 Desember 2023. [Posbekasi.com /Endang Suprayetno]

posBEKASI.com | BEKASI – Sedekah Ummahat Istiqomah Zamrud yang dikelola kaum ibu ibu Perumahan Zamrud dan sekitarnya memberikan sedekah kepada para santri Pondok Pesantren Yayasan Almarhamah Khairu Ummah berupa uang dan makanan serta sembako, pada Jumat 15 Desember 2023.

“Sedekah Ummahat Istiqomah ini berbagi rezeki untuk para santri sekaligus bersilaturahmi ke Ponpes Almarhamah Khairu Ummah,” kata pimpinan Sedekah Ummahat Istiqomah Zamrud, Ibu Rahayu bersama para ibu ibu yang tergabung dalam Sedekah Ummahat Istiqamah menyerahkan langsung bantuan kepada anggota Pembina Yayasan Almarhamah Khairu Ummah, H. Andi Zainal, didampingi Pengasuh Ponpes Almarhamah Khairu Ummah Ustadz Heru Supardi juga hadir para pengurus Yayasan di antaranya, Ustadz Mochamad Saufi, Ustadz Endang Suprayetno, dan HAS Hasibuan, bersama para santri di Masjid Khulafaur Rasyidin, Kompek Pondok Pesantren dan Rumah Tahfizhul Qur’an, Yayasan Almarhamah Khairu Ummah, Jalan Darussalam (Betok), RT02/RW05, Kampung Cimuning, Kelurahan Cimuning, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jumat 15 Desember 2023.

Lebih lanjut Ibu Rahayu menyatakan Sedekah Ummahat Istiqomah kerab menyisihkan sebagian rezeki keberbagai pondok pesantren, anak yatim dan kaum dhuafa diberbagai daerah.

“Selain bersedekah bantuan uang, makanan, sembako, juga berdonasi pengobatan diberbagai daerah yakni, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Bogor hingga Palestina,” tutur Ibu Rahayu.

“Sedekah ini sebagai amal jariyah hingga rezky suami kami nempel kepada anak anak santri dengan sedekah dan infak,” ucap Ibu Rahayu.

Sedekah Ummahat Istiqomah Zamrud memberikan donasi bantuan untuk santri diterima perwakilan perwakilan pengurus Yayasan Almarhamah Khairu Ummah di Masjid Khulafaur Rasyidin, Kompek Pondok Pesantren dan Rumah Tahfizhul Qur’an, Yayasan Almarhamah Khairu Ummah, Jalan Darussalam (Betok), RT02/RW05, Kampung Cimuning, Kelurahan Cimuning, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jumat 15 Desember 2023. [Posbekasi.com /Hasibuan]

Ustadz Heru Supardi menyambut kehadiran ibu ibu dari Sedekah Ummahat Istiqomah seraya menyampaikan terimakasih atas sedekah dan bantuan yang diberikan untuk para santri.

“Semoga amal jariyah dari ibu ibu semua mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT,” ucap Ustadz Heru.

Sesuai dengan namanya Istiqomah kata Ustadz Heru, semoga terus kekal. Bagian dari orang yang melakukan amal terbaik yakni Istiqomah.

“Ponpes dan Rumah Tahfizhul Qur’an Almarhamah Khairu Ummah terus berproses, baik pendidikan untuk santri maupun tempat tinggal di Ponpes ini,” ungkap Ustadz Heru.

“Seluruh kebutuhan pendidikan dan makanan para santri dari kebaikan pengurus yayasan dan orang orang yang bersedekah dan berinfak,” tambah Ustadz Heru.

Anggota Pembina Yayasan Almarhamah Khairu Ummah, H. Andi Zainal mewakili Ketua Pembina Yayasan Almarhamah Khairu Ummah Ustadz H. Mochamad Subchansyah, mengapresiasi dan mengucapkan terima atas santunan yang diberikan Sedekah Ummahat Istiqomah.

“Semoga berbagi kebaikan dan bantuan yang diberikan ini menjadi amal jariyah seluruh ibu ibu dari Sedekah Ummahat Istiqomah. Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan bantuan semua ini,” pungkas Ustadz Zainal. [hsb]

BEKASI TOP