posbekasi.com

Polda Metro Jaya Gencarkan Patroli Skala Besar Mantap Brata Jaya

Polda Metro Jaya gelar patroli skala besar Mantap Brata Jaya, Senin (20/11/2023). [Posbekasi.com /Zulkarnain Hasibuan]

posBEKASI.com | JAKARTA –  Polda Metro Jaya secara rutin menggelar Patroli skala besar dengan sandi Operasi Mantap Brata Jaya 2023-2024 terus menggencarkan patroli untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat menjelang Pemilu 2024.

“Hari ini dilaksanakan Patroli Skala Besar dalam Rangka Operasi Kepolisian Terpusat “Mantap Brata Jaya 2023-2024, untuk anggota agar melaksanakan patroli sesuai dengan zona masing-masing yang telah dibagikan” ucap kata Kasubsatgas Sterilisasi OMB Polda Metro Jaya, Iptu Hairun Vin S, saat menggelar apel di depan Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (20/11/2023).

Lebih lanjut Hairun menjelaskan, Personel yang diterjunkan untuk patroli hari ini adalah sebanyak 218 personel dengan sasaran patroli yang meliputi zona wilayah DKI Jakarta yang dianggap rawan dari gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu.

Hairun berpesan agar seluruh personel dalam melaksanakan patroli harus sesuai dengan SOP dan bersikap humanis kepada masyarakat serta tetap menjaga kesehatan dan keselamatan.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, mengedepankan sikap humanis dan tetap menjaga kesehatan dan keselamatan,” pungkasnya.

Patroli Skala besar ini akan dilaksanakan setiap hari selama Pelaksanaan Operasi mantap Brata Jaya 2023-2024 guna mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai. [zul]

BEKASI TOP