posbekasi.com

Kompol Erna Donor Darah di Hari HUT Humas Polri

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari donor darah memperingati HUT Humas Polri yang Ke-72 tahun 2023 di Mapolrestro Bekasi Kota, Kamis 5 Oktober 2023. [Posbekasi.com /Istimewa]

posBEKASI.com | BEKASI – Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari dan personil Hubungan Masyarakat (Humas) menggelar bakti sosial donor darah bersama Tim Kesehatan PMI Kota Bekasi.

“Kegiatan kemanusiaan yang kita gelar ini merupakan beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Humas Polri yang Ke-72 tahun 2023,” kata Kompol Erna, Kamis 5 Oktober 2023.

Sebelum dilakukan pengambilan darah, para peserta dilakukan screening untuk mengetahui kondisi dari peserta. “Setelah dilakukan screening awal ada beberapa personil yang belum bisa mendonorkan darahnya seperti kondisi badan sedang tidak sehat, habis minum obat ataupun darah rendah,” ungkap Kompol Erna.

Menurutnya, kegiatan donor darah ini sangat besar dampaknya bagi masyarakat secara umum. Karena dengan donor darah seperti ini akan membantu nyawa orang lain yang membutuhkan, setetes darah sangat berarti bagi yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan kemanusiaan ini, Humas Polri ke depan semakin dipercaya oleh masyarakat serta semakin terbuka dan akuntabel sehingga masyarakat terpuaskan oleh pelayanan Polri,” ucapnya.

“Semoga darah yang kita donorkan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan bakti sosial yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak,” pungkas Kompol Erna. [cok]

BEKASI TOP