posbekasi.com

Razzaq Caleg Gerindra Kota Bekasi Siap Menangkan Prabowo dengan Santun

Calon anggota legislatif DPRD Kota Bekasi dari Partai Gerindra Muhammad Razzaq Maulana dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani pada acara Konsolidasi Akbar di halaman Kantor DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Ruko Pasar Segar, Jalan Raya Narogong Rawalumbu, Kota Bekasi, Ahad 9 Juli 2023. [Posbekasi.com /Istimewa]

posBEKASI.com | BEKASI – Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Bekasi dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Muhammad Razzaq Maulana siap menjalankan instruksi Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Gerindra Ahmad Muzani untuk memenangkan Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024.

“Sebagaimana instruksi Sekjen Gerindra, kita sudah melakukan sosialisasi memenangkan Capres Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden pada Pemilu 2024,” kata Razzaq usai mengikuti Konsolidasi Akbar yang dipimpin langsung Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto melalui virtual yang memberikan arahan kepada semua para kader Gerindra dalam menghadapi Pemilu dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, di halaman Kantor DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Ruko Pasar Segar, Jalan Raya Narogong Rawalumbu, Kota Bekasi, Ahad 9 Juli 2023.

Caleg nomor urut 9 untuk daerah pemilihan (dapil) IV Kota Bekasi (Kecamatan Jatiasih, Jatisampurna dan Pondok Melati), menambahkan instruksi DPP Gerindra tengah dijalankan dengan terus melakukan sosialisasi untuk memenangkan Gerindra dan meraih kursi di DPRD Kota Bekasi.

“Terutama yang diinstruksikan Ketum Gerindra (Prabowo Subianto) terus kita jalan. Dan apa-apa yang disampaikan tadi membangun spririt kader untuk berjuang memenangkan Prabowo sebagai presiden dengan cara-cara santun, tenang, dan kekeluargaan,” ungkap Razzaq yang sehari-harinya berpenampilan tenang dan bersahaja.

Sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta agar setiap pengurus ranting, pengurus anak cabang (PAC), dewan pimpinan cabang (DPC), dewan pimpinan daerah (DPD), hingga para caleg Partai Gerindra untuk masif turun ke bawah mensosialisasikan Prabowo dan Gerindra.

Muzani mengajak seluruh kadernya untuk memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Pemilu Presiden 2024 dengan cara tenang dan santun.

“Saya titip Gerindra dimenangkan di kampung-kampung mu, di gang-gang mu. Saya titip Pak Prabowo untuk dimenangkan di setiap TPS-mu. Ajaklah saudaramu, tetanggamu di depan, di belakang, kanan, dan kiri untuk memilih Prabowo. Akan tetapi, tetap harus dengan cara tenang dan santun, tidak usah fitnah, gontok-gontokan,” kata Muzani di hadapan ribuan kader Gerindra saat menghadiri konsolidasi akbar kader Gerindra di Kota Bekasi.

“Kalau ada yang caci, balas dengan kebaikan. Kalau ada yang menjelek-jelekkan Pak Prabowo, dijawab dengan tenang dan benar. Karena kami ingin berpolitik yang gembira sesuai dengan arahan Ketua Umum,” tambah Muzani.

Lebih lanjut Muzani mengatakan akan mewakafkan kader terbaiknya, yakni Prabowo, untuk memberikan perlindungan dan solusi terhadap rakyat.

“Pak Prabowo akan menjadi abdi negara, abdi rakyat, dan abdi bangsa. Orang yang selalu mengabdi pada kepentingan rakyat, kepentingan bangsa, dan kepentingan negara,” ungkapnya. [yan]

BEKASI TOP