posbekasi.com

Anies Bincang-bincang dengan Halaqah Al-Quran Masjid Nabawi

Anies Baswedan dan Imam, Khatib, dan Penanggung Jawab, Halaqah Al-Quran Masjid Nabawi, Sheikh Dr. Abdul Muhsin bin Muhammad Al-Qasim. [Posbekasi.com /abw]

posBEKASI.com | Alhamdulillah, semalam selepas Maghrib, kami bisa kembali bersilaturahmi dengan Imam, Khatib, dan Penanggung Jawab, Halaqah Al-Quran Masjid Nabawi, Sheikh Dr. Abdul Muhsin bin Muhammad Al-Qasim.

Kami berbincang tentang banyak hal, mulai dari berbagai khidmat kerajaan Arab Saudi dalam ibadah haji dan umroh, terkait kegiatan Halaqah Al-Quran dan matan-matan kitab turots baik secara langsung di Masjid Nabawi (offline) maupun jarak jauh (online), yang manfaatnya kini dirasakan jutaan orang dari berbagai negara di dunia.

Selain itu, beliau juga mengapresiasi jamaah haji Indonesia yang amat khusyuk, sabar, dan senantiasa kompak dalam menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji.

Dan orang-orang dari Indonesia ini mendapatkan tempat istimewa di hati beliau, karena setiap harinya beliau menatap dan mendengarkan lantunan Al-Quran yang dilantunkan orang Indonesia baik secara langsung di Masjid Nabawi maupun mereka yang mengikuti program jarak jauh (online).

Subhanallah, sebuah perbincangan yang insya Allah membawa keberkahan bagi kita semua, dan kami mendoakan agar beliau senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan, serta senantiasa dalam lindungan-Nya dalam menjalankan setiap tugas sebagai Imam di Masjid Nabawi. Anies Baswedan

BEKASI TOP