posbekasi.com

Raja dan Noval Calon Paskibraka Nasional dan Jawa Barat dari Kabupaten Bekasi

Pelepasan Raja Shiam Al-Ghifari Panji Yoga dan Noval Ardhana Ardi Nasri perwakilan dari Kabupaten Bekasi menjadi kandidat calon Paskibraka tingkat Nasional dan Jawa Barat, di ruang KH Noer Alie, Gedung Bupati, Cikarang Pusat, Rabu 5 Juli 2023. [Posbekasi.com /Istimewa]

posBEKASI.com : CIKARANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi melepas calon Paskibraka menjadi Paskibraka Provinsi Jawa Barat dan Nasional tahun 2023, di ruang KH Noer Alie, Gedung Bupati, Cikarang Pusat, Rabu 5 Juli 2023.

Kandidat dari Kabupaten Bekasi yang akan mewakili di tingkat Nasional, Raja Shiam Al-Ghifari Panji Yoga dan Noval Ardhana Ardi Nasri untuk tingkat Provinsi Jawa Barat.

Dedy Supriyadi merasa bangga dengan adanya putra pelajar Kabupaten Bekasi yang mewakili Provinsi Jawa Barat ke tingkat nasional khususnya dalam hal Tim Paskibraka. Pemkab Bekasi, lanjutnya berharap prestasi ini dapat terus dipertahankan dan menjadi motivasi untuk pelajar yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Harapannya adalah ini generasi muda kita, boleh berbicara dan bisa menorehkan prestasi, dan kami harapkan dapat menjadi motivasi bagi generasi penerus perjuangan serta terus ditumbuhkembangkan bagi para pelajar ini untuk berprestasi,” ungkapnya usai melepas perwakilan Paskibraka.

Kepala Disbudpora Kabupaten Bekasi Iman Nugraha menambahkan kedua perwakilan ini sudah melalui seleksi yang ketat di tingkat Provinsi untuk mewakili Jawa Barat.

“Mudah-mudahan bang Raja ini seperti Pak Sekda bilang, bisa mewakili menjadi pengerek bendera di Istana di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, dan bang Alfi juga bisa menjadi pengerek bendera juga di Provinsi,” jelasnya.

Disbudpora Kabupaten Bekasi juga menurutnya terus melakukan pembinaan kepada calon-calon Paskibraka dari seluruh pelajar Kabupaten Bekasi bekerja sama dengan Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Bekasi.

“Memang setiap hari mereka menggembleng adik-adik kita ini mulai dari seleksi awal, dari 1000 orang pendaftar, untuk nanti HUT RI di Kabupaten Bekasi,” pungkasnya. [jal]

BEKASI TOP