posbekasi.com

Segera Tayang, Ini Sinopsis Film ‘Barbie’

Cuplikan Teaser Film Barbie (Foto: Instagram)

posBEKASI.com | JAKARTA – Film Barbie akan tayang pada 21 Juli 2023. Film ini menjadi sangat viral karena menyajikan dua konsep sekaligus, yaitu animasi dan live action.

Film ini disutradarai oleh Greta Gerwig dan akan menjadi film live-action pertama. Barbie selalu tampil dalam versi full animasi, untuk itu banyak penonton yang tidak sabar menanti film ini.

Sinopsis Barbie 2023 bercerita tentang Barbie dan Ken yang hidup di Barbie Land. Mereka hidup di sebuah dunia di mana semua orang dipanggil dengan nama yang sama.

Namun, semuanya berubah ketika Barbie memutuskan untuk pergi ke dunia manusia. Ken juga memutuskan untuk menemani kekasihnya.

Di dunia manusia, mereka harus menghadapi kenyataan yang berbeda dengan Barbie Land. Berawal dari pindah, masalah dan konflik pun muncul dalam hidup mereka.

Film Barbie ini memiliki deretan pemain yang sangat terkenal. Seperti Margot Robbie sebagai Barbie, Ryan Gosling sebagai Ken, dan America Ferrera sebagai Gloria.

Adapula Simu Liu sebagai Ken lain, Issa Rae sebagai Barbie lain, dan Ariana Greenblatt sebagai Sasha. Selain itu ada juga, Helen Mirren sebagai Narator, Will Ferrell sebagai CEO Mattel, dan Michael Cera sebagai Allan,

Terakhir ada Jamie Demetriou sebagai Executive Mattel, dan Emerald Fennell sebagai Midge. Film Barbie sempat  mengalami penundaan selama tiga tahun.

Film ini juga akan menyuguhkan konsep menarik dengan menggabungkan animasi dan live action. Tentu Anda pasti sudah tidak sabar ingin menontonnya. (rri)

BEKASI TOP