posbekasi.com

Anies: InsyaAllah Bersama PKS Kita Menang di Jatijaya

Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan hadir pada acara Milad 21 PKS di Yogyakarta, Kamis (18/5/2023). [Posbekasi.com /abw]

posBEKASI.com | YOGYA – Calon presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan yakin jika bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan partai koalisi akan bisa menang di wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah dan Yogyakarta (Jatijaya).

Anie menyebut, dirinya sudah berkeliling ke 26 kabupaten dan kota di Jatijaya dan mendengar langsung dari para petani, peternak, penjaga warung, alim ulama, tokoh kebudayaan dan lainnya. Ia menyimpulkan potensi kemenangan di Jatijaya jauh lebih besar daripada prediksi banyak orang.

“Kami lebih banyak mendengar dan hawa di Jatijaya potensi kemenangan amat besar. Jauh lebih besar dari prediksi banyak orang. InsyaAllah bersama PKS kita bisa menang,” ujar Anies dalam peringatan Milad 21 PKS bersama struktur PKS se-Jawa Timur, Jawa Tengah dan Yogyakarta (Jatijaya) di Gedung Wanabaktiyasa, Yogyakarta, Kamis (18/5/2023).

Ia menyebut banyak orang menggambarkan wilayah Jatijaya telah dimiliki dan diklaim orang sebagian orang. Daerah ini disebut daerah yang sulit ditembus.

“Namun saya setelah langsung mendengar dalam sunyi, orang bilang wilayah ini tandus bagi kita tapi insyaAllah tidak. Tempat ini subur dan siap ditanami semangat kemenangan,” sebut Anies.

Anies mengingatkan bahwa tidak boleh persepsi yang ada mempengaruhi kerja-kerja pemenangan. Sebab sering terjadi persepsi yang ada tidak menggambarkan kenyataan di lapangan.

“Jangan kita merasa persepsi yang ada menggambarkan kenyataan di lapangan. Disini ada Anggota DPRD dari PKS yang tahu persis, mereka bisa menang di Jatijaya. Tempat ini tempat subur dan kita kerjakan dengan cara yang benar untuk menjemput kemenangan,” terang Anies.

Hadir dalam peringatan Milad 21 PKS di Yogyakarta adalah Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy, Sekretaris Fraksi PKS DPR RI Ledia Hanifa, Ketua BPW PKS Jatijaya DPP PKS Abdul Fikri Faqih, Ketua DPW PKS DIY Agus Mas’udi, Ketua DPW PKS Jawa Tengah Muhammad Afif, Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan serta seluruh Anggota DPRD asal PKS se-Jawa Timur, Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.[rls]

BEKASI TOP