posbekasi.com

Laskar Cisadane Permalukan Maung Bandung 4 – 0

Para pemain Persita merayakan gol ke gawang Persib pada lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Ahad 9 April 2023 malam WIB. (Foto: persita.id)

POSBEKASI.com | TANGERANG – Persita Tangerang berhasil menembus papan tengah klasemen Liga 1 2022-2023. Hasil ini didapat setelah Laskar Cisadane mempermalukan Maung Bandung 4-0 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Ahad 9 April 2023 malam WIB.

Persita membuka keran golnya di menit ke-11. Irsyad Maulana berhasil mnyeploskan bola ke gawang Teja Pakualam.

Gol berawal dari pergerakan Ezequiel Vidal yang melepas umpan ke Irsyad Maulana. Irsyad bisa mengecoh Rachmat Irianto sebelum melepas tembakan ke gawang Persib.

Di menit ke-24, Persita mampu menggandakan keunggulannya lewat aksi Fergonzi. Penyerang asing itu mencetak gol usai memanfaatkan bola muntah tepisan Teja Pakualam.

Persita mencetak gol ketiga di menit ke-72. Irsyad mencetak gol keduanya usai memanfaatkan umpan dari Bae Shin-youn.

Tujuh menit berselang, kesalahan Achmad Jufriyanto dalam menyapu bola harus dibayar mahal. Bola liar mengarah ke Vidal yang langsung menyarangkan bola ke pojok kanan gawang Persib.

Usai gol tersebut, kedua tim menurunkan tempo permainan. Persita akhirnya mampu menutup laga dengan kemenangan telak 4-0.

Kemenangan ini membuat Persita naik ke posisi kedelapan dengan 47 poin. Sementara, Persib berada di urutan kedua dengan 62.

Susunan Pemain:

Persib Bandung: Teja Paku Alam; Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Achmad Jufriyanto; Frets Butuan, Marc Klok, Robi Darwis, Dedy Kusnandar, Daisuke Sato; Ciro Alves, David Da Silva.

Persita Tangerang: Aditya Harlan; M. Toha, Javlon Guseynov, A. Rindorindo, Mario Jardel; Fahreza, Sudin, Shin Young Bae, Ezequiel Vidal; Irsyad Maulana, Ramiro Fergonzi, Hanis Sagara.[RRI]

BEKASI TOP