Posbekasi.com

Liga Futsal Pelajar, SMAN 1 Ciktim dan SMPN 5 Cikut Juara

Tim Futsal SMAN 1 Cikarang Timur (Ciktim) dan SMPN 5 Cikarang Utara (Cikut) juara Liga Futsal Pelajar Kabupaten Bekasi 2022 yang digelar Asosiasi Futsal Kabupaten Bekasi (Afkab) di GOR Grand Wisata Tambun Selatan, Ahad 4 Desember 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | TAMBUN – Tim Futsal SMAN 1 Cikarang Timur (Ciktim) dan SMPN 5 Cikarang Utara (Cikut) juara Liga Futsal Pelajar Kabupaten Bekasi tahun 2022 yang digelar oleh Asosiasi Futsal Kabupaten Bekasi (Afkab) di GOR Grand Wisata Tambun Selatan, Ahad 4 Desember 2022.

Untuk tingkat SMA/SMK, Juara 2 direbut oleh SMKN Cibarusah dan Juara 3 SMKN 1 Cikarang Barat.

Sementara untuk tingkat SMP, posisi runner up diraih oleh SMPN 1 Cikarang Timur dan Juara 3 SMPN 1 Tambun Selatan.

Sekretaris Asosiasi Futsal Kabupaten Bekasi, Kukuh Setyo Utomo menyampaikan, Liga Futsal Pelajar Kabupaten Bekasi tahun ini berjalan dengan baik dan banyak pemain muda berbakat yang bisa menjadi andalan Kabupaten Bekasi.

“Ya, banyak bibit pemain muda yang bagus, sehingga nanti rencananya kita akan bina kembali agar mereka bisa terus meningkatkan prestasi di ajang yang lebih tinggi dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Kukuh menuturkan, para juara dari Liga Pelajar Kabupaten Bekasi, dalam waktu dekat akan mengikuti Liga Super di Bandung yang akan digelar pada akhir Desember 2022 mendatang.

Ketua Liga Futsal Pelajar Kabupaten Bekasi, Riho Sandhi menambahkan, para peserta sangat antusias mengikuti Liga Futsal Pelajar dengan menjunjung tinggi sportivitas.

“Alhamdulillah mereka sangat antusias dari awal sampai akhir, sehingga kondusif serta tidak ada masalah selama pertandingan berjalan,” katanya. [GJA]

BEKASI TOP