posbekasi.com

Kades PAW Cilewo dan Tambaksumur Dilantik, Cellica: Gunakan Sebaik-baiknya Dana Desa

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana lantik Kepala Desa Cilewo Kecamatan Telagasari dan Tambaksumur Kecamatan Tirtajaya hasil Pilkades pergantian antar waktu (PAW) di Plaza Pemda Karawang, Senin 28 November 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | KARAWANG – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana melantik Kepala Desa (Kades) Cilewo Kecamatan Telagasari dan Tambaksumur Kecamatan Tirtajaya hasil Pilkades pergantian antar waktu (PAW) melalui musyawarah desa di Plaza Pemda Karawang, Senin 28 November 2022.

“Pemerintah daerah dengan anggarannya, tentunya pemerintah pusat juga mentransfer anggaran melalui dana desa yang harus digunakan dengan sebaik-baiknya, karena sebagai pemimpin ini adalah sebuah cobaan yang memang sangat berat yang mudah-mudahan kita bisa melahirkan pemimpin-pemimpin yang istiqamah dan amanah sehingga tetap dicintai oleh masyarakat,” kata Cellica.

Bupati berharap, keberlanjutan pembangunan kedua desa pada hari ini, Cilewo dan Tambaksumur berjalan secara optimal dan baik.

“Sebagai seorang pemimpin harus mau turun ke lapangan, tahu situasi kondisi yang ada di lapangan, membantu dan menolong masyarakat, terkait apa yang dibutuhkan, serta harus berkoordinasi dengan pemerintah daerah” ungkapnya. [DIN]

BEKASI TOP