posbekasi.com

Dinas Perhubungan Rekayasa Lalu Lintas di Kota Bekasi

Dinas Perhubungan Kota Bekasi keluarkan aturan rekayasa lalu lintas. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | BEKASI – Dinas Perhubungan Kota Bekasi rekayasa lalu lintas dengan adanya lanjutan pekerjaan rancang bangun SPAM Regional Jatiluhur 1 pada Jl. Rawa Tembaga segmen jembatan Telkom sampai Jl. Ir. H. Juanda kantor Pemerintah Kota Bekasi, Senin 21 November 2022.

Kegiatan lanjutan pekerjaan ini dilaksanakan oleh Wika-Jaya Kontruksi KSO berupa pemasangan pipa dengan ukuran diameter 2×2 meter berjumlah 69 pipa untuk pekerjaan proyek SPAM Jatiluhur 1 pada Jl. Rawa Tembaga segmen jembatan Telkom sampai dengan Kantor Pemda (Jl. Ir. H. Juanda).

Pekerjaan tersebut menggunakan metode open cut dan mulai pekerjaan pada tanggal 10 November sampai dengan 20 Desember 2022 selama 40 hari, dan untuk membantu penyelesaian pekerjaan tersebut dilakukan penutupan lalu lintas pada Jl. Rawa Tembaga segmen jembatan Telkom sampai dengan Kantor Pemda (Jl. Ir. H. Juanda) dan pengalihan arus lalu lintas.

Ini juga berdampak pada pintu akses masuk Kantor Pemda yang berganti dan sesuai dengan skema sebagaimana gambar terlampir. Terakhir, Dinas Perhubungan dan Satlantas Polres Metro Bekasi Kota akan menempatkan petugas lalu lintas serta akan terus melakukan evaluasi dan pemantauan dampak dari penutupan jalan tersebut.[ISH]

BEKASI TOP