posbekasi.com

Zulkifly Chaniago Serap Aspirasi Renovasi Aliran Irigasi, Sungai Cideres dan Rutilahu Kampung Blok V Majalengka

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Zulkifly Chaniago, BE, menggelar Reses Masa Sidang 2022/2023, di Kampung Blok V, RT021/RW009, Desa Leuwiseeng, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, Rabu 2 November 2022. [Posbekasi.com /DPRD Jabar]

POSBEKASI.com | MAJALENGKA – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Subang (Jabar XI) H. Zulkifly Chaniago, BE, menggelar Reses Masa Sidang 2022/2023, di Kampung Blok V, RT021/RW009, Desa Leuwiseeng, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, Rabu 2 November 2022.

“Reses di Kampung Blok V ini menyerap aspirasi masyarakat di antaranya, terkait renovasi aliran Sungai Cideres serta berharap realisasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu),” kata Zulkifly.

Menurut Zulkifly, masyarakat berharap adanya pembangunan irigas untuk mengairi sawah masyarakat yang selama ini masih mengandalkan air hujan.

“Berbagai aspirasi masyarakat dalam reses ini akan disampaikan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk direalisasikan,” ujar Zulkifly.[POB]

BEKASI TOP