Bekasi Online

Cawabup Ini Makan Bubur Dipinggir Jalan Desa

Cawabup Ahmad Dhani Prasetyo (kiri) tengah menyatap bubur kacang ijo dipinggir jalan usai menemu warga Desa Cikarageman.[BEN]
Cawabup Ahmad Dhani Prasetyo (kiri) tengah menyatap bubur kacang ijo dipinggir jalan usai menemu warga Desa Cikarageman.[BEN]
POSBEKASI.COM – Cawabup Ahmad Dhani Prasetyo terlihat makan bubur kacang ijo dipinggi jalan usai berdialog dan bertemu dengan warga Desa Cikarageman, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Rabu 1 Pebruari 2017.

Kampanye Cawabup nomor urut 2 itu didampingi istrinya Mulan Jameela, banyak menyapa dan berdialog dengan warga desa tersebut yang dikerumuni warga sambil meminta foto bareng dengan pentolan Band Dewa 19 itu.

Dhani yang berpasangan dengan cabup Sa’dudin diusung Partai Gerindra, PKS dan Demokrat itu tampak enjoy bersama masyaraat desa.

Sementara dari pihak Polsek Setu, polres Metro Bekasi, yang mengamankan cawabup Dhani dengan menerjun 11 personil yang dipimpin langsung Waka Polsek Setu Iptu H Yamin.

Dhani yang datang ke Pasar Kojengkang Desa Cikarageman, Kecamatan Setu, sempat diajak warga melihat kolam pemancingan dan memberi makan ikan.

Kampanye dialogis yang dilakukan Dhani sambil jalan santai sore sekitar pukul 15:00 itu banyak mendapat simpati warga.

Sebagaimana diketauhi Pilkada Bekasi diikuti lima pasang calon itu akan digelar pada 15 Pebuari 2017 bersamaan dengan Pilkada Serempak.

Menangapi pengamanan yang dilakukan, Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, mengatakan sesuai protap pihaknya melakukan pengamanan pada semua pasangan yang melakukan kampanye di wilayah Kecamatan Setu.

“Pengamanan kampanye cawabup nomor 2 dipimpin langsung Wakapolsek dengan kekuatan 11 personil. Seluruh rangkaian kegiatan kampanye berlangsung kondusif,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH.[RIS]

BEKASI TOP