Bekasi Online

Brigade Merah Putih Gelar Donor Darah di Markas PMI Kota Bekasi

Brigade Merah Putih (BMP) gandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi menggelar donor darah di Jalan Pramuka, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Sabtu 24 September 2022. [Posbekasi.com /Riki]

POSBEKASI.com | BEKASI – Brigade Merah Putih (BMP) gandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi menggelar donor darah di Jalan Pramuka, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan,  Sabtu 24 September 2022.

“Mengapa mengadakan bakti sosial donor darah? karena donor darah itu perbuatan yang sangat baik. Walaupun BMP tidak punya uang, kami bisa mendonorkan darah. Itu adalah bakti sosial kami untuk masyarakat, dan menunjukkan BMP itu benar-benar ada untuk bangsa dan negara ini,” kata Ketua Umum Brigade Merah Putih Uki Marzuki kepada wartawan disela-sela aksi donor darah di Markas PMI Kota Bekasi.

Dikatakannya, BMP bukan hanya sekedar demo Menteri Sosial (Mensos) tapi dengan donor darah menunjukkan benar-benar menyatakan atau berguna minimal untuk masyarakat terdekat.

Menurut Uki, BMP adalah organisasi masyarakat yang sudah berdiri di beberapa provinsi yang mengawal  semua kebijakan pemerintah.

“BMP mendukung dan membantu mensosialisasikan kebijakan pemerintah sampai tingkat terbawah, agar tepat sasaran. Kami tidak segan-segan mengoreksi bilamana ada kebijakan pemerintah yang salah tentunya dengan cara yang positf,” pungkas Uki.[RIK]

BEKASI TOP