posbekasi.com

Komisi III Minta Bank BJB Terus Tingkatkan Layanan Nasabah

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Deden Galih saat melakukan evaluasi kinerja Bank BJB Kantor Cabang Pembantu (KCP) Limbangan Kabupaten Garut sampai dengan Trimester II Tahun 2022, Selasa 30 Agustus 2022. [Posbekasi.com /DPRD Jabar]

POSBEKASI.com | GARUT – Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Deden Galih, mengungkapkan kinerja Bank BJB KCP Limbangan cukup baik dengan laba triwulan pertama mencapai Rp12 miliar atau mencapai 111,9 persen dari target tahun 2022. Deden meminta, Bank BJB KCP Limbangan untuk mempertahankan kinerja terbaik dengan terus meningkatkan layanan kepada para nasabah.

“Bank BJB KCP Limbangan ini harus terus meningkatkan layanan yang terbaik kepada para nasabah supaya lebih loyal kepada kita disaat persaingan perbankan yang cukup ketat ini,” ujar Deden usai melakukan evaluasi kinerja Bank BJB Kantor Cabang Pembantu (KCP) Limbangan Kabupaten Garut sampai dengan Trimester II Tahun 2022, Selasa 30 Agustus 2022 lalu.

Deden menjelaskan, saat ini berbagai bank di Indonesia terus berlomba mengembangkan berbagai produk dan layanan untuk memberikan kemudahan kepada nasabah dan masyarakat. Bank BJB sebutnya, jangan sampai terlena dan kelabakan.

“Karakter orang itu sepersekian detik cepat berubah. Produk kita begini orang lain membuat produk yang lebih bagus dan pindah, yang lain bikin lagi produk yang lebih bagus lalu pindah lagi, nah kita jangan sampai kelabakan,” jelas Deden.

Deden berharap, Bank BJB KCP Limbangan terus meningkatan kualitas produk dan layanan yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan nasabah dalam memanfaatkan berbagai transaksi dan layanan perbankan. [POB]

BEKASI TOP