posbekasi.com

Peringati Bulan Muharram, TP PKK dan DWP Santuni Anak Yatim

Tim Penggerak PKK bersama Dharma Wanita Persatuan Kota Bekasi santuni anak yatim pada peringatan Bulan Muharram 1444 H, Jumat 26 Agustus 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | BEKASI – Tim Penggerak PKK bersama Dharma Wanita Persatuan Kota Bekasi menggelar peringatan Bulan Muharram 1444 H, santuni anak yatim dan diisi dengan pendengan dengan penceramah Ustadz Nahrowi Subandi.

“Alhamdulillah sangat bersyukur dengan digelarnya pengajian rutin. Allah berikan nikmat iman serta diperingan langkah kaki kita untuk datang ke majelis yang diberkahi Allah SWT. Ayo kita bersama mengikuti pengajian dengan rutin sehingga kita dapat istiqomah. Mendengarkan ceramah dari guru kita supaya bertambah lagi ilmu yang sangat bermanfaat. Bersama-sama tingkatkan keimanan dan ketaqwaan,” kata Plt Ketua TP PKK Wiwiek Hargono, Jumat 26 Agustus 2022.

Wiwiek mengatakan untuk sama-sama memberikan dukungan positif dan saling mengingatkan dalam kebaikan dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan puluhan paket sembako.

“Ini merupakan ungkapan syukur kita kepada Allah SWT, dapat menebar manfaat bagi sesama,” kata Wiwiek. [ISH]

BEKASI TOP