posbekasi.com

Polwan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kalibata

Irjen Pol Juansih pimpin tabur bunga dalam rangka HUT Polwan RI ke-74 di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2022). [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | JAKARTA – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke-74 yang mengambil tema “Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi yang Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, jajaran Polwan RI dari berbagai satuan kerja Polri melaksanakan upacara ziarah makam sekaligus tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Rabu (24/8/2022).

Kegiatan ini merupakan tradisi jajaran Polwan RI dalam memperingati hari ulang tahunnya, sebagai mengenang dan menghargai jasa para pahlawan.

“Kegiatan hari ini merupakan tradisi untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang untuk bangsa dan negara,” ucap Irjen Pol Juansih, salah satu Polwan yang berpangkat jenderal bintang dua di tubuh Polri.

Juansih berharap kepada seluruh jajaran Polwan melalui upacara dan ziarah ini dapat memotivasi dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, guna meningkatkan citra Polri ke depan.

“Karena Polwan merupakan bagian dari Institusi Polri yang memiliki fungsi dan peran penting. Semoga Polwan terus jaya dan dapat terus meningkatkan kualitas diri agar bisa melaksanakan pekerjaan secara maksimal,” harapnya.[COK]

BEKASI TOP