Bekasi Online

Tri Kecam Pencabulan Siswi Sekolah Menengah Pertama

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama siswa siswi Sekolah Dasar saat memantau awal tahun ajaran baru, Senin 18 Juli 2022. [Posbekasi.com /Dokumentasi]

POSBEKASI.com | BEKASI – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengecam tindakan asusila yang dilakukan oknum pendidikan di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri yang diketahui saat ini korban berjumlah 9 orang termasuk alumni dari sekolah tersebut.

“Saya sangat mengecam atas tindakan yang dilakukan oleh oknum tersebut, karena telah mencoreng nama baik dunia pendidikan,” ucap Tri Adhianto, Selasa 2 Agustus 2022.

Tri menugaskan pejabat eselon II dan III untuk lebih ketat dalam memberikan pengawasan dan pembinaan kepada setiap perangkat di lingkungan Pemerintahan Kota Bekasi, agar tidak terjadi kejadian serupa yang dapat mencoreng nama baik Pemerintahan Kota Bekasi.

“Saya harap para pejabat fungsional dapat memberikan pengawasan, pembinaan yang lebih ketat lagi, agar tidak terjadi lagi hal-hal yang dapat mencoreng nama baik Pemerintahan,” ungkapnya.

Terkait kasus dugaan cabul terhadap anak didik kini tengah ditangani oleh penyidik Polres Metro Bekasi Kota. Selain itu, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bekasi melakukan koordinasi dengan Komisioner Bidang Hukum Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kota Bekasi.[ISH]

BEKASI TOP