Bekasi Online

Kapolda Jabar Tinjau Gebyar Vaksinisasi Presisi Karawang

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana, meninjau pelaksanaan Gebyar Vaksin Presisi Polres Karawang di Lapangan Apel Mapolres Karawang, Senin 1 Agustus 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | KARAWANG – Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana, meninjau pelaksanaan Gebyar Vaksin Presisi Polres Karawang di Lapangan Apel Mapolres Karawang.

Kunjungan Kapolda untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar sekaligus menyampaikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Jabar didampingi Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Romin Thaib, Ka Korspripim Polda Jabar AKBP Ari, kedatangan Kapolda Jabar disambut  Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartonno, beserta para PJU Polres Karawang

Kegiatan vaksinasi tersebut diikuti oleh warga sekitar, komunitas dan karyawan  pabrik di wilayah Karawang dengan sasaran vaksin ke 2 dan vaksin ketiga (booster).

“Pihaknya menyediakan sebanyak 2500 Dosis jenis Pfizer terdiri dari Dosis 1,2 dan 3, dengan pelaksana vaksinasi Dokkes dibantu oleh Rumah Sakit Lira Medika dan Rumah Sakit Izza, dan Capaian Vaksin Dosis 3  saat ini sudah diangka 29,25 % dan sesuai target kami perlu 15 ribu lagi untuk mencapai target 30 %,” ujae Kapolres Karawang, Senin 1 Agustus 2022.

Ditambahkan bahwa stok vaksin Polres Karawang saat ini tersisa 5 ribu dan pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Bidokkes Polda Jabar untuk meminta tambahan kekurangan Vaksin.

Terakhir Dalam kegiatan peninjauan Kapolda Jabar melakukan penyerahan secara simbolis bantuan sembako kepada peserta vaksinasi.[DIN]

BEKASI TOP