Posbekasi.com

Pemkot Segera Benahi Kios Terminal Kota Bekasi yang Terbakar

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meninjau kebakaran kios di Terimal Bus Bekasi Selasa 19 Juli 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | BEKASI
Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto  meninjau pasca kebakaran kios di Terimal Bus Bekasi Selasa 19 Juli 2022, pukul 08.00 WIB.

Didampingi Kepala Dinas Perkimtan Kota Bekasi Asep Gunawan, Camat Bekasi Timur Fitri Widiyawati, Lurah Duren Jaya Predi, Kepala Terminal Bus Bekasi Acim Mulyana, mengatakan Pemkot akan segera melakukan pembenahan dan perbaikan 16 kios dan dua kamar mandi umum yang terbakar dilalap si jago merah.

“Keamanan dan kenyamanan penumpang menjadi prioritas penanganan pasca kebakaran ini. Karena itu, kami telah lakukan koordinasi dengan OPD terkait untuk segera melakukan pembenahan dan perbaikan,” kata Tri.

Namun, kebakaran yang terjadi tidak menganggu operasional di Terminal Induk. Pelayanan kepada penumpang tetap berjalan seperti biasa.

Sejak awal mendapat kabar tentang kebakaran, Plt Wali Kota Bekasi terus memantau laporan penanganan di lapangan. Ia mengaku puas dengan respon cepat seluruh jajaran dalam memadamkan api.[ISH]

BEKASI TOP