Bekasi Online

Dua Pemotor Tewas Ditabrak Minibus di Cileungsi Bogor

Tiga sepeda motor ditabrak beruntun minibus mengakibatkan dua pemotor tewas dan satu luka di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Rabu 8 Juni 2022. [Posbekasi.com /Polres Bogor]

POSBEKASI.com | CILEUNGSI – Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil minibus dan tiga motor terjadi di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, memgakibatkan dua orang pengendara motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

“Peristiwa itu terjadi pada pukul 05.00 WIB. Pengendara motor Honda Blade berinisial MY (43) dan Honda Vario berinisial SS (51) meninggal dunia di TKP. Jenazah dibawa ke RSUD Cileungsi,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha, Rabu 8 Juni 2022.

Sementara itu, satu pengendara motor lainnya berinisial AMT (18) mengalami luka berat. Dia mengalami patah tulang pada kaki sebelah kanan.

“Pengendara dibawa ke RSUD Cileungsi,” jelasnya.

Kejadian bermula saat minibus berjenis Isuzu Panther yang dikendarai YNF (26) melaju dari arah Cileungsi menuju Jonggol. Setibanya di TKP, sopir banting setir ke kanan jalan.

“Lalu menabrak tiga kendaraan sepeda motor yang bergerak dari arah berlawanan,” tulisnya.

Kemudian minibus tersebut terus bergerak dan menabrak pohon yang berada di kanan jalan dari arah Cileungsi menuju Jonggol. posisi terakhir kendaraan minibus tersebut melintang dan menutup sebagian jalan.[OJI]

BEKASI TOP