posbekasi.com

Pertama, JIS Tuan Rumah Lawatan Obor Paskah 2022

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadiri kegiatan Lawatan Obor Paskah 2022 yang pertama kali digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jumat 27 Mei 2022. [Posbekasi.com /ABW]

POSBEKASI.com | JAKARTA – Untuk pertama kalinya Jakarta International Stadium (JIS) menjadi tuan rumah sekaligus tempat untuk kegiatan lawatan Obor Paskah 2022, serta Konser dan Doa Persahabatan & Perdamaian yang dilaksanakan oleh Lembaga Paskah Nasional.

Kami atas nama Pemprov DKI Jakarta mengucapkan selamat sekaligus mengirimkan pesan kepada semua, bahwa Jakarta adalah rumah bagi semua, pengayom bagi semua, dan memfasilitasi secara setara bagi semua.

Kami berharap peringatan ini akan bisa mengingatkan kepada diri kita pesan keteduhan, ketenangan, kedamaian, sehingga saat kita berinteraksi dengan sesama akan menghasilkan masyarakat aman dan damai.

Kita berikan apresiasi kepada Ketua Lembaga Paskah Nasional, Bapak Pendeta Shepard Supit yang sudah 18 tahun mengawal kegiatan Lawatan Obor Paskah Nasional. Dan kita juga mengapresiasi kepada Ketua Lawatan Obor Paskah, Ibu Maya Rumantir yang telah memastikan kegiatan berjalan lancar. Semoga Jakarta terus menjadi rumah yang damai, teduh, dan sejuk bagi semua. Anies Baswedan

BEKASI TOP