Bekasi Online

Jasa Raharja Beri Santunan Korban Kecelakaan Maut Purwasari Karawang

Jasa Raharja Jawa Barat membesuk korban luka-luka yang dirawat di Rumah Sakit Fikri dan RS Karya Husada Karawang akibat mobil elf menabrak sejumlah pengendara yang menewaskan 7 orang di Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Ahad (15/5/2022). [Posbekasi.com /Jasa Raharja]

POSBEKASI.com | KARAWANG – 7 orang meninggal ditempat dan 10 lainnya mengalami luka-luka akibat kecelakaan maut berawal dari mobil elf menabrak sejumlah kendaraan di Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Ahad 15 Mei 2022. Korban luka berat dan luka ringan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Hingga kini kami berkoordinasi dengan Satlantas Polres Karawang untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Kepala Jasa Raharja Jawa Barat, Dodi Apriansyah, dikutip dalam keterangannya, Senin 16 Mei 2022.

Sementara, polisi sudah mengamankan identitas sopir elf bernama Deni Budiman (41), warga Jatitujuh, Kabupaten Majalengka. “Sopirnya luka berat,” ucap Dodi.

Kecelakaan tragis itu terjadi pukul 15.00 WIB, bermula Isuzu Elf dengan nopol  T 7566 DB menabrak mobil pick up, dan 4 sepeda motor, Honda Vario T 2339 MM, Honda Scopy T 4577 SU, Yamaha Vino T 4850 PJ dan satu sepeda motor lainnya yang identitasnya masih diselidiki. Ketujuh Korban meninggal dunia dan luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Fikri dan RS Karya Husada Karawang.

“Baik tujuh korban meninggal dan sepuluh yang mengalami luka-luka sudah mendapatkan santunan dari Jasa Raharja,” ungkap Dodi.[DIN]

BEKASI TOP