Bekasi Online

Baznas Berbagi Paket SENYUM untuk Dhuafa Sukatani

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bekasi salurkan bantuan 200 paket SENYUM (Sembako Nyampe Rumah) kepada warga dhuafa di Kantor Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Senin 17 Januari 2022. [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.com | SUKATANI – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bekasi menyalurkan bantuan 200 paket sembako kepada warga dhuafa diterima langsung Camat Sukatani Imam Faturochman di Kantor Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Senin 17 Januari 2022.

Perwakilan Baznas Kabupaten Bekasi, Rendi Prasetyo, mengatakan pemberian bantuan sembako ini merupakan program Baznas Kabupaten Bekasi bernama SENYUM (Sembako Nyampe Rumah).

“Hari ini kita telah menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada Pak Camat untuk warga masyarakat Kecamatan Sukatani yang membutuhkan,” ujarnya.

Rendi menambahkan, bantuan ini merupakan hasil zakat dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bekasi yang disalurkan melalui Baznas Kabupaten Bekasi untuk didistribusikan kepada masyarakat dhuafa.

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan warga masyarakat Kecamatan Sukatani di masa pandemi Covid-19,” kata dia.

Sementara itu Camat Sukatani Imam Faturochman mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Baznas Kabupaten Bekasi yang sudah peduli terhadap warganya.

“Kami sangat berterimakasih kepada Baznas Kabupaten Bekasi. Tentunya bantuan ini akan sedikit mengurangi beban saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan,” ungkapnya.

Imam berharap bantuan dari Baznas Kabupaten Bekasi dapat terus berjalan, karena akan memberikan nilai-nilai kebaikan yang bermanfaat bagi masyarakat dhuafa di wilayahnya.[GHA]

BEKASI TOP