Bekasi Online

Hari Ibu, Gunarti Effendi Pimpin Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Tim Penggerak PKK Kota Bekasi menggelar upaca dan tabur bunga di makam pahlawan memperingati Hari Ibu ke-93 tahun 2021, Rabu 22 Desember 2021. [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.com | BEKASI – Tim Penggerak PKK Kota Bekasi memperingati Hari Ibu ke-93 tahun 2021, menggelar upacara dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Patriot Bangsa, dipimpin Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi Gunarti Rahmat Effendi, Rabu 22 Desember 2021.

Turut serta Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati, Ketua Bhayangkari Polres Bekasi Kota, dan Ketua Persit Kota Bekasi, melakukan kegiatan tabur bunga.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian acara untuk memperingati Hari Ibu pada 22 Desember,” kata Gunarti.

Ziarah ke makam pahlawan untuk mengenang dan mengingat jasa pahlawan yang sudah mendahului gugur di medan perang dan para ibu yang rela berjuang sekuat tenaga bertaruh nyawa hingga kita semua dapat merasakan kemerdekaan.

“Semoga kita (kaum perempuan) tetap ingat kepada para pahlawan dan selalu ingat untuk menyemarakkan semangat dalam mempertahankan kesatuan NKRI dan mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif serta menebarkan manfaat bagi sesama,” kata Gunarti.[ISH]

BEKASI TOP