Bekasi Online

Jajang Rohana Jaring Aspirasi Masyarakat Kabupaten Bandung saat Reses I

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Daerah Pemilihan II (Kabupaten Bandung) H.Jajang Rohana.S.Pd.I melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2021 – 2022 di Rumah Makan Riung Panyaungan, Jl. Raya Banjaran, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat 3 Desember 2021.[Poabekasi.com /DPRD Jabar]

POSBEKASI.com | BANDUNG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Daerah Pemilihan II (Kabupaten Bandung) H.Jajang Rohana.S.Pd.I melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2021 – 2022 Di Rumah Makan Riung Panyaungan, Jl. Raya Banjaran, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat 3 Desember 2021.

Jajang Rohana yang juga anggota Komisi IV DPRD Jabar mengatakan, banyak dari masyarakat yang mengeluhkan ketersediaannya air bersih dan air baku yang sangat sulit didapatkan saat musim kemarau, buruknya drainase, transportasi, kemacetan, kesulitan untuk mendapatkan akses kesehatan dengan BPJS dan masalah ekonomi.

“Banyak masyarakat yang menyampaikan aspirasinya di antaranya ini ada mengenai air bersih yang susah didapat saat musim kemarau, lalu mengenai buruknya drainase hingga menyebabkan banjir bila musim penghujan, transportasi, kemacetan dan sulitnya mendapatkan akses kesehatan dengan BPJS dan juga masalah ekonomi khususnya saat pandemi seperti ini,” ujar Jajang usai melakukan Reses I Tahun Sidang 2021-2022 di Rumah Makan Riung Panyaungan, Banjar, Soreang, Kabupaten Bandung.

Jajang menambahkan, nantinya semua aspirasi akan ditindak lanjuti dengan skala prioritas tergantung kemampuan keuangan daerah misalnya saja kalau masalah kesehatan, pendidikan dan daya beli harus diutamakan karena semua pembangunan harus terintegrasi sehingga goalnya adalah indek pembangunan manusia yang meningkat.

“Semua aspirasi pastinya akan kita tindaklanjuti dengan skala prioritasnya sesuai dengan kemampuan keuangan daerah, misalnya yang utama mengenai masalah kesehatan, pendidikam dan daya beli maka semua pembangunan harus terintegrasi karena goalnya kan indeks pembangunan manusia yang harus meningkat,” tutup Jajang Rohana.[POB]

BEKASI TOP