Bekasi Online

Pesapon Dapat Bantuan Paket Sembako

Ketua DWP Kabupaten Bekasi Yaya Herman Hanapi, dan Penasehat DWP Kabupaten Bekasi Sarem Akhmad Marjuki berikan bantuan paket sembako untuk 35 Pesapon dalam rangka HUT DWP ke-22, di Kantor DWP Kabupaten Bekasi, Komplek Pemda Cikarang Pusat, Rabu 1 Desember 2021. [Posbekasi.com /Prokopim]

POSBEKASI.com | CIKARANG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bekasi memberikan bantuan paket sembako kepada 35 petugas kebersihan (Pesapon) yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Bantuan paket sembako dalam rangka Hari Ulang Tahun DWP ke-22, diserahkan secara simbolis Ketua DWP Kabupaten Bekasi, Yaya Herman Hanapi, dan Penasehat DWP Kabupaten Bekasi, Sarem Akhmad Marjuki di Kantor DWP Kabupaten Bekasi, Komplek Pemda Cikarang Pusat, Rabu 1 Desember 2021.

Yaya Herman Hanapi mengatakan, pemberian bantuan sembako itu merupakan bentuk kepedulian DWP terhadap pesapon yang sudah bekerja dengan baik dan penuh semangat. Dirinya juga berharap, dengan adanya bantuan tersebut, para petugas kebersihan dapat lebih bersemangat lagi dalam bekerja.

“Kami berharap, dengan adanya bantuan ini, mudah-mudahan pesapon lebih bersemangat lagi membersihkan area Kantor Pemkab Bekasi,” harapnya.

Selain itu, dirinya juga berharap, DWP Kabupaten Bekasi dapat lebih maju dan lebih eksis, serta lebih berkiprah dalam segala bidang untuk membantu pembangunan di Kabupaten Bekasi.

“Saya juga berharap pemberian paket sembako tidak hanya dilakukan di Hari Ulang Tahun DWP saja, tetapi bisa berkelanjutan minimal sebulan sekali,” ucapnya.

Yaya mengimbau kepada para pengurus dan juga anggota DWP agar tetap menjalankan prokes dengan selalu memakai masker dan juga menjaga jarak.

Sementara itu, Nuri Melianti, salah satu dari pesapon penerima sembako, mengucapkan terima kasih dan rasa syukurnya kepada DWP Kabupaten Bekasi yang telah memberikan perhatian dan bantuan. Dirinya berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi keluarga, terutama teman-teman pesapon.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada DWP Kabupaten Bekasi, mudah-mudahan DWP dapat lebih maju, dan sukses,” ucapnya.[SFN]

BEKASI TOP