Bekasi Online

Polsek Muara Gembong Gelar Razia Di Tengah Laut

Kapolsek Muara Gembong AKP Sigit Sudarmono memimpin razia di tengah laut, Selasa 1 Agutus 2017.[RIK]
POSBEKASI.COM, MUARAGEMBONG – Jajaran Polsek Muara Gembong, Polres Metro Bekasi, menggelar operasi laut untuk mencegah pasokan narkotika, senjata api serta berbagai penyeludupan lainnya.

“Operasi ini untuk memperketat terjadinya penyeludupan narkotika, senjata api, maupun berbagai penyeludupan lainnya dari pelaku-pelaku kejahatan melalui perairan laut,” kata Kapolsek Muara Gembong, AKP Sigit Sudarmono,SH, kepada posbekasi.com, Selasa 1 Agutus 2017.

Dikatakannya, operasi ini dimakasudkan untuk memutus mata rantai penyeludupan sebagai tindak lanjut atensi dari pimpinan Polrestro Bekasi dan Polda Metro Jaya, maupun atensi langsung dari Kapolri.

“Ini bentuk atensi kami dalam melaksanakan atensi pimpinan untuk memperketat dan menjaga kejahatan di perairan Muara Gembong,” terangnya.

Ikut dalam operasi tersebut Waka Polsek Muara Gembong Iptu Rusbrata bersama anggota lainnya mengenakan rompi pelampung yang menempel di tubuh dan dilengkapi senjata laras panjang untuk berjaga-jaga dalam melakukan tindakan terhadap pelaku kejahatan.

Dalam kesempatan tersebut, operasi yang dilakukan jajaran Polsek Muara Gembong melakukan razia di tengah laut dengaan memeriksa sejumah perahu dan kapal yang melintas di wilayah perairan Muara Gembong.

Dalam operasi itu tidak ditemukan adanya penyeludupan termasuk tidaka menemukan barang-barang berbahaya yang bisa mengancam keselamatn masyarakat.

“Operasi laut ini terus kita tingkatkan hingga tidak ada pelaku penyelup yang lolos dari jangkauan wilayah hukum Polsek Mura Gembong,” tuturnya.[RIK]

BEKASI TOP