Bekasi Online

Sri Rahayu Perjuangkan Puskesmas Ramah dan Nyaman

Anggota Komisi V DPRD Jabar, Hj. Sri Rahayu Agustina, SH, melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2021 -2022 di Balai Desa Margamulya, Kecamatan Teluk Jambe Barat, Kabupaten Karawang. Rabu 1 Desember 2021.[Posbekasi.com /DPRD Jabar]

POSBEKASI.com | KARAWANG – Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, daerah pemilihan (Dapil) X, Hj. Sri Rahayu Agustina, SH, melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2021 -2022 di Balai Desa Margamulya, Kecamatan Teluk Jambe Barat, Kabupaten Karawang. Rabu 1 Desember 2021.

Dalam kesempatan kali ini, aspirasi mengenai sampah dan fasilitas air bersih dirasa masih menjadi kendala bagi kehidupan masyarakat Telukjambe Barat.

Satu yang mencuat, datang dari Kepala Puskesmas Wanakerta yang turut mengaspirasikan kendala terkait sarana dan prasarana puskesmas yang dirasa masih sangat jauh dari harapan, terlebih jika musim hujan datang, puskesmas akan banjir dan pelayanan menjadi terhambat serta adanya kendala status kepemilikan tanah puskesmas.

Sri Rahayu mengatakan, akan berkoordinasi kembali dengan stake holder terkait untuk menganggarkan pembelian tanah serta pembangunan puskesmas dan menjadikan Puskesmas Wanakerta menjadi rumah sakit type C.

“Semoga semua bisa terealisasi apa yang menjadi keinginan warga Karawang dengan mewujudkan puskesmas ramah dan nyaman untuk petugas dan masyarakat,” kata Sri Rahayu.[POB]

BEKASI TOP