Bekasi Online

Warga Bojong Menteng Apresiasi Perbaikan Jalan Rusak

Wakil Wali Kota Tri Adhianto saat meresmikan perbaikan jalan di lingkungan RT03/RW05 Bojomg Menteng, dihadiri Ketua RW para Ketua RT, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, Ahad 28 November 2021. [Posbekasi.com /Riki]

POSBEKASI.com | BEKASI – Warga RT03/RW05 Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu mengapresiasi dan berterima kasih  kepada Wakil Walikota Tri Ardhianto dan Ketua DPC BMI Kota Bekas H Gilang Esa Mochtar Muhammad S,IP M,IPol, meresmikan jalan yang telah diperbaiki, Ahad 28 November 2021.

Senada, Ketua RW05 Selamet Riyadi dan para Ketua RT yang sudah menunggu kedatangan wakil walikota menyampaikan ucapan terimakasih.

“Saya atas nama warga mengucapkan terima kasih atas adanya perbaikan jalan ini, akan tetapi masih ada beberapa titik di wilayah RW05 yang masih rusak dan perlu perbaikan juga,” kata Selamet.

Wakil Wali Kota Tri Adhianto Ketua RW para Ketua RT, tokoh masyarakat dan pemuda, serta Relawan Samatri pada peresmian perbaikan jalan di lingkungan RT03/RW05 Bojomg Menteng, Rawalumbu, Kota Bekasi, Ahad 28 November 2021. [Posbekasi.com /Riki]

Tampak hadir Ketua Karang Taruna Kelurahan Bojong Menteng Husen, Ketua BMI Kecamatan Rawalumbu Irfan, Ketua Relawan Samatri Dinal Saputra.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Tri Adhianto menyatakan pernah menghadiri undangan pernikahan warga di jalan rusak ini tapi sekarang sudah bagus.

Dalam kepemimpinannya, Tri Adhianto mengatakan menyerap aspirasi warga adalah prioritas apa lagi di jaman sekarang serba digital bisa lewat Instagram dan facebook. “Jadi warga bisa menyampaikan langsung tidak perlu repot-repot datang ke kantor wakil walikota,” tandasnya.[RIK]

BEKASI TOP