Bekasi Online

Kakorlantas Firman Shantyabudi: “Kita Sama-sama Hujan, Senang Sama-sama dan Susah juga Sama-sama”

Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi. [Posbekasi.com /Korlantas]

POSBEKASI.com | JAKARTA –  Korlantas Mabes Polri menggelar penyambutan Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) baru, Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.SI bersama Istri Ny. Shinta Firman Shantyabudi menggantikan Irjen Pol Drs. Istiono, M.H yang dimutasi dalam rangka pensiun.

Kedatangan Irjen Pol Firman Shantyabudi di Korlantas Mabes Polri disambut oleh seluruh pejabat utama dan personel Korlantas dengan bangga sambil menyanyikan Mars Korlantas di halaman parkir NTMC Polri, Rabu 10 November 2021.

Dalam sambutannya, Irjen Firman menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh jajaran Korlantas Polri atas sambutannya di tengah rintik hujan.

“Terimakasih kepada rekan-rekan, kita sama-sama hujan, senang sama-sama dan susah juga sama sama,” ujarnya.

Irjen Firman menyampaikan apa yang menjadi arahan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit yang berharap dapat dukungan apa yang menjadi atensi dan program beliau.

“Tidak mungkin harapan beliau tidak terlaksana kalau tidak kita dukung seluruhnya. Dukungan ini saya harapkan bisa datang dengan utuh secara baik dengan bekerjasama,” ucap Irjen Firman.

Irjen Firman percaya seluruh jajaran Korlantas Polri telah memiliki komitmen penuh untuk bersama-sama mensukseskan apa yang menjadi amanah khususnya kepolisian lalu lintas.

Di akhir sambutan, Irjen Firman berharap dapat dukungan dari seluruh jajaran Korlantas dalam menjalani tugasnya.

“Mohon doa restu, mohon dukungannya, moga-moga Tuhan selalu bersama kita,” ucap Irjen Firman.[COK/ZUL]

BEKASI TOP