Bekasi Online

PGRI Penggerak Dedikasi Guru Ditengah Pandemi Covid-19

Konferensi Kerja Kabupaten 1 PGRI Karawang masa Bhakti XXII tahun 2020 – 2025, Kamis 4 November 2021. [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.com | KARAWANG – Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, resmi membuka Konferensi Kerja Kabupaten 1 PGRI Karawang masa Bhakti XXII tahun 2020 – 2025, Kamis 4 November 2021.

Pada acara tersebut turut hadir ketua DPRD Kabupaten Karawang. Pendi Anwar, Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, H. Acep Jamhuri, Ketua PGRI Jawa Barat, Dede Amar dan Kadisdikpora, Asep Junaedi.

Ketua PGRI Kabupaten Karawang, Nandang Mulyana, menyampaikan bahwa kegiatan ini baru dilaksanakan setelah adanya penurunan kasus Covid-19 yang sempat mengganas di bulan Juni yang mengakibatkan banyak yang terpapar dan meninggal dunia yang diantaranya para guru.

Kegiatan bertemakan “PGRI sebagai penggerak, kreativitas dan dedikasi guru di tengah Pandemi Covid-19”, dihadiri 150 orang pengurus.

Dalam sambutannya Bupati selalu mengingatkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan walaupun Kabupaten Karawang masuk pada level 2.

Kita harus tetap sehat sehingga kita dapat melanjutkan perjuangan guru-guru kita yang telah bekerja keras dengan kesabaran dan keikhlasan membimbing kita.

Lebih lanjut Bupati selalu mendukung dan mengapresiasi apa yang menjadi program PGRI.[DIN]

BEKASI TOP