Bekasi Online

Wabup Aep: Pramuka Pionir Terdepan

Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh saat membuka Pembekalan Calon Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Karawang 2021-2026 di Aula Lantai 3 Gedung Singaperbangsa Karawang, Ahad 17 Oktober 2021. [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.COM | KARAWANG – Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh membuka kegiatan Pembekalan Calon Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Karawang 2021-2026 di Aula Lantai 3 Gedung Singaperbangsa Karawang, Ahad 17 Oktober 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup berharap kepada jajaran kepengurusan baru mampu memiliki dedikasi dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Pembekalan ini jadikanlah sebagai pengembanga potensi kepramukaan baik sebagai pribadi, anggota masyarakat, kelompok maupun organisasi untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat dengan berperan serta membantu masyarakat menghadapi masalah – masalah di lapangan,” kata Wabup yang juga sebagai Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Karawang ini.

Ia juga mengajak kepada seluruh insan Pramuka di Kabupaten Karawang agar merapatkan barisan dan menyatukan langkah untuk percepatan kemajuan dan perkembangan pembangunan di Karawang.

“Untuk itu jadilah Pionir terdepan dan perpanjangan tangan pemerintah dalam menumbuh kembangkan kesetiakawanan sosial agar menjadi manusia yang berbudi pekerti luhur, memahami kondisi lingkungan dan masyarakat,” ungkapnya.[DIN]

BEKASI TOP