Bekasi Online

Tabrakan Maut Tol Cipali, 4 Korban Tewas

Korban kecelakaan maut di Tol Cipali minibus Suzuki bernopol XL7 B 2935 TRB dengan truk di ruas Tol Cipali Km 74.600 B, dari Palimanan Cirebon arah Cikopo Purwakarta, Rabu (22/9/2021). [Posbekasi.com /NTMC]

POSBEKASI.COM | PURWAKARTA –  Kecelakaan maut dialami sebuah minibus Suzuki bernopol XL7 B 2935 TRB diduga menabrak bagian belakang truk di ruas Tol Cipali Km 74.600 B, dari Palimanan Cirebon arah Cikopo Purwakarta, Rabu (22/9/2021). Akibatnya empat penumpang tewas termasuk bayi dan delapan lainnya luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

Kanit Laka Polres Purwakarta, Ipda Jamal Nasir mengatakan, kecelakaan maut di Tol Cipali yang menewaskan 4 orang bermula saat minibus yang dikemudikan Akmaludin membawa 11 penumpang melaju dari Palimanan mengarah Jakarta, menabrak truk yang sedang melaju lamban di depannya.

Tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan tersebut yakni berada di Km 74.600 diduga menabrak bagian truk yang melaju lamban di depannya.

Akibat benturan yang cukup keras, minibus tersebut kemudian oleng dan terbalik di row.

“Kami masih melakukan penyelidikan untuk memastikan sebab-sebab dari kecelakaan ini,” kata Jamal, Rabu (22/9/2021).

Begitu mendapat informasi adanya kecelakaan tersebut, petugas kepolisian langsung meluncur ke TKP untuk mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.[HMK]

BEKASI TOP