posbekasi.com

Kapolri Resmi Izinkan Liga 1 dan 2 Bergulir Mulai Jumat 27 Agustus 2021

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.COM | JAKARTA – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo resmi mengizinkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2021/2022 bergulir mulai Jumat (27/8/2021).

Hal ini tentu menjadi kabar baik untuk semua pecinta sepakbola Indonesia. Kabar itu disampaikan Kapolri dalam siaran pers di Mabes Polri, Senin (23/8/2021).

Dalam agenda tersebut hadir pula Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali.

“Terkait permohonan Ketum PSSI dan beberapa permintaan klub dan juga rekomendasi dari rekan-rekan yang ada, kita laksanakan beberapa kali evaluasi, terkait dengan permohonan tersebut,” ujar Kapolri, Senin (23/8/2021).

“Dan melihat situasi penurunan kasus di beberapa wilayah yang kemudian melonggarkan kegiatan olahraga, kami sepakat untuk memberikan persetujuan perizinan pelaksanaan Liga 1 maupun Liga 1 dengan prokes yang ketat,” kata Kapolri.

“Karena itu sepakat dan disetujui PSSI, para pemilik klub Liga 1 dan 2 disepakati juga rekan-rekan suporter bola untuk penyelenggaraan kita kawal dilaksanakan tanpa penonton,” ujarnya.

“Dan pelaksanaan dilaksanakan dengan penegakan prokes secara ketat terhadap pemain, official, giat pertandingan harus dua kali vaksin,” kata Kapolri.[ZUL]

BEKASI TOP