Bekasi Online

Persib Dikabarkan Gunakan Stadion Indomilk Arena, Robert Alberts Punya Rencana

Pelatih Persib Robert Alberts. [Pisbekasi.com /Persib]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Menghadapi seri pertama Liga 1 2021, Persib Bandung dikabarkan akan menggunakan Stadion Indomilk Arena. Meski begitu, Persib tidak memiliki niatan untuk menetap di Tangerang selama seri pertama berlangsung.

Karena lokasi yang terbilang dekat, Pelatih Persib Robert Alberts merencanakan untuk pergi saat hari pertandingan, tapi ia tetap fleksibel dalam menjalaninya.

“Di negara lain seperti Eropa, tim biasanya pergi di hari pertandingan jika jaraknya dekat. Jika agak jauh, tim melakukan perjalanan satu malam sebelumnya,” ungkap pelatih asal Belanda tersebut, Senin (23/8/2021).

Ada beberapa pertimbangan mengapa Robert Alberts merencanakan hal tersebut. Selain kondisi pemain, pelatih yang terkenal dengan topi golf-nya itu juga mempertimbangkan efisiensi biaya.

“Jadi saya mengajukan masukan, jika misalnya harus pergi ke Bogor, kami boleh melakukan perjalanan di hari pertandingan. Kami pergi pagi, check in di hotel, makan siang, istirahat, melakukan team meeting dan bertanding. Jadi harus bisa fleksibel di Indonesia,” pungkas Robert Alberts.[REL]

BEKASI TOP