Bekasi Online

Program “Jumsih”  RSCAM Kota Bekasi Bagi-Bagi Makanan untuk Penunggu Pasien

Progam Jumsih RSCAM Kota Bekasi bagi-bagi makanan untuk penunggu pasien, Jumat 23 Februari 2018.[IST]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Dewan Kemakmuran Musholla (DKM) Al-Ukhuwah RSUD dr.Chasbullah Abdulmadjid (RSCAM) Kota Bekasi mengadakan kegiatan sumbangan berupa makan siang kepada penunggu pasien rawat inap, kemaren.

Secara simbolis Wakil Direktur Umum dan Keuangan Dra.Tri Sulistyaningsih,M.Si didampingi Kepala Instalasi  Rawat Jalan Drg.H.Darnus,Sp.KGA memberikan nasi box kepada penunggu pasien ruang tulip.

Ketua panitia program Jumat Berkah Ustad Saefudin, S.Gz mengungkapkan untuk program Jumat Bersih, kita menyediakan 111 nasi box untuk dibagikan kepada penunggu pasien.

“Yang lebih kita utamakan adalah penunggu pasien yang di rawat di kelas 3 dan untuk jumat kali ini kita membagi di gedung C,” terangnya, Jumat 23 Februari 2018.

“Di gedung C ini meliputi ruang tulip 33 box, ruang mawar 18 box, ruang melati 31 box, dahlia 5 box, HCU 4 box, dan IGD 20 box,” jelasnya.

“Untuk jumat berikutnya kita rencanakan masih sama seperti sekarang berbagi nasi box, tetapi lebih fokus di ruang rawat inap gedung E jl. Mayor Oking,” tambahnya.

“Untuk pendanaan kegiatan ini bersumber dari titipan pegawai RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid yang mempunyai niat berbagi, dan sebagian dari dana kas DKM yang ada,” lanjutnya.

“Untuk petugas teknis yang terjun dalam kegiatan kali ini sekitar 15 orang dari DKM, ada juga dari Forum Keluarga Besar Pegawai BLUD RSUD, dan juga di support oleh manajemen RSUD,” tutupnya.[REL/POB]

BEKASI TOP