Bekasi Online

Wiwiek Buka Lomba Program PKK di Kelurahan Cimuning

Plt Ketua TP-PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono membuka 5 Lomba 10 Program PKK Tingkat Kota Bekasi di Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Selasa 21 Juni 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | MUSTIKAJAYA – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Bekasi, Wiwiek Hargono Tri Adhianto, mengatakan 5 Lomba 10 Program PKK Tingkat Kota Bekasi di Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, merupakan mitra kerja pemerintah dalam melaksanakan pembangunan.

“PKK sebagai mitra kerja pemerintah, menjadikan para wanita untuk berperan sebagai penggerak menjangkau para keluarga, menjadi wanita mandiri, terdepan bagi ketahanan keluarga. PKK berkolaborasi dengan program pemerintah untuk pembangunan Kota Bekasi,” kata Wiwiek saat membuka kegiatan 5 Lomba 10 Program PKK Tingkat Kota Bekasi di Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, yang dihadiri Camat Mustika Jaya, Eko Setiawan, Lurah Cimuning Muhammad Martam, Kepala Puskesmas Cimuning Yeni, Ketua TP PKK Mustika Jaya Yati Nurhayati, dan Ketua TP PKK se Kecamatan Mustikajaya, Selasa 21 Juni 2022.

Wiwiek mengapresiasi kepada dukungan seluruh pihak yang telah membantu dalam terselenggaranya lomba PKK Tingkat Kota Bekasi.

“Saya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas dukungannya kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam terselenggaranya lomba PKK tingkat Kota Bekasi,” ujarnya.

Lebih lanjut Wiwiek mengatakan para kader TP PKK bergerak dengan hati dan ketulusan. Para kader bekerjasama dalam mendukung kinerja para suami untuk bekerja dan meraih prestasi.

Kegiatan monev beserta lomba ini merupakan program pemerintah pusat maupun daerah yang memiliki tujuan sebagai tolak ukur, mengetahui secara langsung sejauh mana 10 program PKK terlaksana dengan baik ditingkat daerah, lomba juga sebagai pemacu agar para kader semangat dalam mengembangkan potensi diri.

Sementara, Camat Mustika Jaya, Eko Setiawan, mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung dengan kegiatan PKK.

“Sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan monev dan lomba PKK. Tentunya PKK membantu dan bersinergi dengan pemerintah dalam membangun ketahanan dan kesejahteraan keluarga,” kata Eko.[CHY]

BEKASI TOP