Bekasi Online

Wali Kota Keliling Pantau Serbuan Vaksinasi Wilayah

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat keliling memantau jalannya Serbuan Vaksinasi tahap V di wilayah kelurahan, Kamis (15/7/2021). [Posbekasi.com /Ismail]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Serbuan Vaksinasi Tahap V di 56 kelurahan sebanyak 140.000 vaksin Sinovac diikuti antusias warga dalam menghadapi pencegahan masa pandemi Coviid-19 di Kota Bekasi, Kamis (15/7/2021). Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi  keliling memantau langsung jalannya vaksinasi yang tersebar di 12 kecamatan.

Didamping Asisten Pemerintahan Yudianto, Kepala Bagian Humas Sajekti Rubiyah, Kepala Bagian TU Fitri Widyati, Wali Kota menyempatkan memantau di Kelurahan Teluk Pucung, Kelurahan Pejuang, Kelurahan Jakasampurna, Kelurahan Jatimekar, Kelurahan Jatiwaringin, Kelurahan Jatisampurna, dan Kelurahan Cimuning.

Pelaksanaan vaksinasi ini terbagi 2 area dari 12 Kecamatan, Wilayah A meliputi (Kecamatan Bekasi Utara, Kecamatan Medan Satria dan Kecamatan Bekasi Barat, Kecamatan Bekasi Selatan, Kecamatan Bekasi Timur, dan Rawalumbu). Wilayah B meliputi (Kecamatan Jatiasih, Bantargebang, Mustika Jaya, Pondok Melati, Jatisampurna dan Pondok Gede).

Wali Kota pada kunjungannya menyuarakan kepada warga di berbagai titik bahwa pemakaian masker sangatlah penting.

“Pakai masker 2 lapis, karena virus kali ini lebih dahsyat penyebarannya sehingga rumah sakit di Kota Bekasi telah dinyatakan penuh dengan pasien terpapar Covid-19,” imbau Wali Kota.[ISH]

BEKASI TOP