posbekasi.com

Anies Targetkan Akhir Agustus Semua Warga DKI Tervaksinasi

Serbuan Vvaksinasi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (3/7/2021). [Posbekasi.com /ABW]

POSBEKASI.COM | JAKARTA – Meninjau program Serbuan Vaksinasi di GBK bersama Marsekal Hadi Tjahjanto (Panglima TNI), Jenderal Listyo Sigit Prabowo (Kapolri), Mayjen TNI Mulyo Aji (Pangdam Jaya), Irjen Fadil Imran (Kapolda Metro Jaya), beserta jajaran pagi tadi.

Program Serbuan Vaksinasi adalah kegiatan vaksinasi massal hasil kolaborasi Pemprov DKI, TNI, Polri bersama bersama organisasi profesi IDI Jaya, IDAI Jaya, IBI Jaya, dan PPNI Jaya.

Terdaftar 22.000 orang lewat aplikasi JAKI yang akan mengikuti vaksinasi di GBK. Ini adalah bagian dari ikhtiar kita untuk memastikan semua warga di Jakarta terlindungi.

Kami mengimbau kepada masyarakat untuk mendatangi sentra vaksinasi yang ada di sekitar rumah dan bila memerlukan informasi silakan buka aplikasi JAKI. Di situ Anda bisa memilih waktu dan lokasi untuk vaksinasi.

Kita gotong royong menghadapi pandemi dan semoga vaksinasi ini berjalan lancar. Sampai dengan hari ini, sudah ada 4,7 juta orang di Jakarta yang sudah divaksinasi. Targetnya 8,8 juta orang.

Alhamdulillah, dengan kolaborasi di berbagai sentra vaksinasi kita sudah lebih cepat dari jadwal.

Mulai bulan Juli ini, anak-anak usia 12-17 tahun sudah bisa mendapatkan vaksinasi, dan per hari ini sebanyak 4.358 anak sudah divaksinasi. Insya Allah seluruh warga Jakarta bisa tuntas tervaksinasi di akhir bulan Agustus.*

Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta

BEKASI TOP