Bekasi Online

Operasi Cipkon Polsek Cikarang Selatan Amankan 5 Motor Knalpot Bising

Satu dari lima unit sepeda motor knalpot bising yang diamanahkan Polsek Cikarang Selatan saat menggelar Operasi Cipta Kondisi,Ahad (2/5/2021) dinihari. [Posbekasi.com /IST]
POSBEKASI.COM | CIKARANG – Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) yang digelar Polsek Cikarang Selatan, dalam rangka melakukan penertiban kendaraan knalpot bising serta pembubaran remaja yang masih berkerumun guna menekan angka virus covid -19 di Kabupaten Bekasi mengamankan 5 unit kenderaan roda dua.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Sutrisno menyatakan Operasi Cipta Kondisi digelar di beberapa lokasi di Cikarang Selatan. Seperti, area Ruko Cifest Perum Villa Mutiara Cikarang, Desa Ciantra dan Delta Silicon 8 Lippo Cikarang, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

“Anggota juga antisipasi sahur on the road (SOTR), kejahatan jalanan serta tawuran di area ruko Cifest Perum Villa Mutiara,” kata Sutrisno, Ahad (2/5/2021).

“Di ruko Cifest juga diamankan 5 unit kendaraan sepeda motor dengan knalpot bising ke Mapolsek Cikarang Selatan untuk selanjutnya pemilik diminta mengganti ke knalpot standar,” ucapnya.

Lebih lanjut Sutrisno mengatakan di Delta Silicon, bagi remaja yang melanggar protokol kesehatan diberikan sanksi hukuman push up.

“Bagi remaja yang tidak menggunakan masker dan selanjutnya dihimbau untuk segera kembali ke rumah masing-masing,” katanya.[RIK/ISH]

BEKASI TOP