posbekasi.com

Persija Persembahkan Kemenangan atas Persib Malam Ini untuk Ketum The Jakmania

Pelatih Persija Sudirman. [Posbekasi.com /Istimewa]
POSBEKASI.COM | SLEMAN – Persija Jakarta sukses meraih kemenangan atas Persib Bandung pada leg pertama final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021). Tim Ibu Kota menang dengan skor 2-0 berkat torehan gol dari dua pemain mudanya, Braif Fatari (1′) dan Taufik Hidayat (7′).

Menyikapi kemenangan tersebut, pelatih Persija Sudirman memilih untuk tidak jemawa. Menurut Sudirman, masih ada leg kedua yang harus dilewati pada Minggu (25/4/2021) nanti.

“Alhamdulillah laga malam ini kami bisa menang. Tentunya kemenangan ini sangat penting karena masih ada leg kedua,” kata Sudirman.

Lebih lanjut, Sudirman dan para pemainnya mempersembahkan kemenangan yang diraih atas Persib pada malam ini untuk Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno. Saat ini Diky sedang berjuang untuk sembuh dari Covid-19.

“Kami persembahkan kemenangan ini untuk saudara saya, Ketua Umum The Jakmania, yang sedang sakit. Kami berharap Diky cepat sembuh. Kemenangan ini juga untuk semua The Jakmania,” ujar Sudirman.

Kemenangan yang didapat di leg pertama ini tentu membuat langkah Persija di leg kedua menjadi lebih ringan. Marc Klok dkk. hanya butuh hasil imbang untuk membawa trofi Piala Menpora ke Jakarta. Bolalob.com

BEKASI TOP