posbekasi.com

Dejan Miljanic Asisten Pelatih Persib Tiba di Bandung

Dejan Miljanic.[persib]
POSBEKASI.COM | BANDUNG – Persib kedatangan asisten pelatih baru asal Montenegro, Dejan Miljanic Sabtu 12 Januari 2019. Miljanic akan bertugas mendampingi pelatih kepala Miljan Radovic untuk mengarungi musim 2019.

Asisten pelatih berusia 42 tahun ini tiba di Bandar Udara Soekarno-Hatta sekitar pukul 18.00 WIB setelah menempuh penerbangan hampir 20 jam dari negaranya.

“Wow, panas sekali di sini. Tadi, berangkat dari negara saya sedang turun salju dan suhunya minus 10 derajat celcius,” kata Miljanic setibanya di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta.

Ini merupakan pertama kalinya bagi seorang Miljanic berada di Indonesia. Pria yang pernah membela klub Malaysia, MyTeam FC ini mengaku sangat gembira.

“Suasana baru, negara yang cukup bagus membuat saya semakin bersemangat. Ketika Radovic resmi menjadi pelatih Persib, dia langsung menghubungi saya untuk menjadi asistennya. Saya langsung terima, karena dia pernah bercerita banyak tentang tim ini,” papar asisten pelatih yang berposisi sebagai striker semasa aktif bermain itu.

Miljanic berharap bisa memberikan sesuatu yang besar untuk Maung Bandung. Ia pun tak lupa memberikan apresiasi tinggi kepada Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan bobotoh.

“Terima kasih, satu kehormatan bisa bekerja untuk salah satu tim besar Indonesia. Saya siap bekerja untuk tim ini,” ucap Miljanic.[persib]

BEKASI TOP